10 Alasan Bagus untuk Belajar Teknik Elektro di Luar Negeri

10 Alasan Bagus untuk Belajar Teknik Elektro di Luar Negeri

10 Alasan Bagus untuk Belajar Teknik Elektro di Luar Negeri


Cepat: bayangkan hidup tanpa listrik. Anda bahkan tidak dapat mulai membayangkannya, bukan? dan maksud saya secara harfiah: Anda tidak dapat mulai membayangkan, karena Anda tidak dapat membaca artikel ini, karena Anda tidak memiliki komputer atau smartphone yang berfungsi untuk membacanya.

Dunia membutuhkan insinyur listrik, dan jika Anda membaca ini, Anda bisa menjadi salah satunya. jadi pertanyaannya adalah: apakah Anda harus belajar gelar Master di bidang Teknik Listrik di luar negeri?

Nah, jika Anda berhenti untuk mempertimbangkan 10 alasan ini, Anda akan melihat bahwa jawabannya cukup jelas, dan itu YA.

Lihat Magister Teknik Listrik
1. Sangat mudah untuk mendapatkan pekerjaan Teknik Listrik pertama Anda
lulusan sekolah teknik memulai karir Teknik Listrik dengan cukup mudah karena sebagian besar pengusaha mencari pemikiran baru dengan pelatihan yang baik. Mereka senang mendapatkan orang-orang muda yang dapat mereka bentuk sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka sendiri dan menjadikan mereka ahli. ini juga alasan mengapa insinyur listrik paling dihargai di pasar kerja.

2. Anda dapat bekerja di negara lain setelah lulus
Menjadi insinyur listrik berarti memiliki banyak peluang kerja di negara-negara di seluruh dunia. hukum matematika dan fisika bersifat universal, dan pengetahuan yang Anda peroleh tidak membatasi Anda hanya di negara tempat Anda belajar.

Ada banyak perusahaan teknis internasional yang membutuhkan insinyur listrik, dan mereka bersedia mempekerjakan orang dari negara lain jika mereka cukup baik. juga, kebanyakan dari mereka beroperasi di tingkat internasional, yang menawarkan opsi tambahan untuk bepergian saat bekerja. Selain itu, Anda biasanya dibayar dengan baik untuk itu!

Berikut adalah beberapa negara top yang menawarkan gelar Teknik Elektro:

Amerika Serikat
Inggris
Jerman
Perancis
australia
3. Tenaga listrik tidak akan menjadi satu-satunya fokus Anda
Menjadi insinyur listrik dan elektronik tidak berarti Anda akan bekerja seumur hidup dengan menghubungkan dan melepas kabel elektronik, atau hanya merancang sirkuit elektronik.

gelar Teknik elektro memiliki keuntungan besar mencakup puluhan spesialisasi, membuat bidang ini sangat fleksibel dan menawarkan Anda peluang besar untuk melempar anak panah ke daftar dan mencoba bidang-bidang seperti orang yang gugup mencoba pakaian sebelum kencan: banyak, dalam waktu yang singkat.

beberapa spesialisasi gelar Teknik Listrik yang menurut Anda menarik adalah:

Rekayasa Frekuensi Radio
Pemrosesan sinyal
Mikroelektronika
Sistem kontrol
Rekayasa Tenaga
Telekomunikasi
4. Belajar di sekolah-sekolah Teknik top
sekolah terbaik di dunia menyediakan gelar Teknik Elektro berkualitas tinggi. Anda akan belajar rahasia perdagangan dari profesor internasional terbaik, di kelas yang dilengkapi dengan teknologi terbaik. Pendidikan tingkat atas ini akan membantu Anda mengembangkan keterampilan teknik Anda ke tingkat selanjutnya.

ini adalah beberapa program Magister Teknik Elektro yang disediakan oleh universitas yang masuk dalam peringkat 500 kali Pendidikan Tinggi teratas:

University of Portsmouth, di UK
Universitas Teknologi Chalmers, di Swedia
University of Birmingham, UK
University of Leeds, di UK
universitas Colorado Denver, di A.S.
University of Twente (UT), di Belanda
5. Adrenalin untuk menjadi lulusan Teknik Elektro
mungkin adrenalin bukan hal pertama yang muncul di pikiran Anda ketika Anda berpikir tentang Teknik Listrik, tetapi percayalah: akan ada banyak momen terburu-buru adrenalin jika Anda mulai bekerja dengan sistem listrik.

sesekali goncangan muatan listrik yang menghantam Anda ketika Anda tidak memperhatikan dan secara tidak sengaja menyentuh ujung kapasitor yang terisi daya, atau ketika Anda menghubungkan 2 kabel yang tidak seharusnya, atau komponen listrik kurang lebih meledak di depan mata Anda, karena Anda menghubungkannya ke pengujianpapan dengan cara yang salah ...Peristiwa itu membuat Anda melompat dari kursi dan pasti meningkatkan level adrenalin Anda! Dan, di sisi positifnya, Anda kemungkinan besar tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama lagi.

 Studi Magister Teknik Listrik.jpg

6. Banyak gelar Teknik Listrik yang terjangkau untuk dipilih
Gelar Master Teknik elektro adalah beberapa yang paling populer di dunia, setelah MBA, dan banyak yang dapat memiliki biaya kuliah yang curam.

Namun, tidak semua kursus Teknik Elektro mahal!

Anda hanya perlu tahu ke mana harus mencari dan menemukan lokasi yang sempurna dalam hal harga dan kualitas. lebih terjangkau bukan berarti Anda akan mendapatkan pengalaman belajar yang lebih rendah, tetapi Anda dapat menemukan gelar Master Teknik Elektro dengan biaya rendah di negara-negara seperti:

Teknik Listrik di Finlandia
Teknik Listrik di Austria
Teknik Listrik di Denmark
Rekayasa kelistrikan di Belgia
Teknik Listrik di Swedia
Anda juga bisa berhenti khawatir tentang belajar bahasa asing. Ada ratusan program Teknik Elektro yang diajarkan dalam Bahasa Inggris di seluruh dunia.

7. Anda akan mengembangkan teknik DIY yang hebat
dIY atau "Do It Yourself" adalah salah satu alasan yang lebih menarik untuk masuk ke Teknik Listrik.ketika Anda tahu cara kerja pembangkit listrik, panel kontrol, dan sistem kelistrikan, cara mentransmisikan energi, apa yang biasanya tidak berfungsi dan apa aturan dasar Teknik Listrik dan Komputer, Anda dapat membuat sistem dan perangkat Anda sendiri, alih-alih mencari dan membelinya.

dan itu bukan hanya perbaikan sehari-hari, seperti mengganti bola lampu atau sekring yang rusak: Anda juga akan dapat mengatasi masalah yang lebih kompleks dalam rumah tangga Anda dan orang-orang dari teman dan keluarga Anda. Dan itu tidak hanya menghemat uang Anda, tetapi juga berfungsi dengan baik sebagai jalur penjemputan ...

8.Anda akan bergabung dengan elit yang luar biasa
Mungkin Anda pernah mendengar tentang beberapa orang acak bernama Alexander Graham Bell, Michael Faraday, Heinrich Rudolf Hertz, Nikola Tesla, Alessandro Volta, dan Robert Watson-Watt. Mereka semua adalah jurusan Teknik Elektro dan semuanya meninggalkan warisan besar di bidang mereka.

ada juga orang-orang terkenal yang mengubah karier di usia paruh baya, tetapi pengaruh Teknik Listrik tetap dan membuat mereka terus menanjak. tokoh-tokoh seperti Steve Wozniak, mitra bisnis lama seorang rekan bernama Steve Jobs, Mike Bloomberg, mantan Walikota New York City, dan, terakhir, Rowan Atkinson, alias Tuan yang luar biasakacang; mereka semua dibantu oleh intuisi dan keterampilan memecahkan masalah yang mereka kembangkan sebagai insinyur listrik dan berhasil menduduki posisi tinggi di bidang yang mereka transisikan.

9. Tidak akan pernah membosankan, karena gadget baru keluar sepanjang waktu
komponen listrik dan elektronik dimodifikasi, diciptakan dan diciptakan kembali setiap hari, sehingga Anda tidak akan pernah bosan! Anda tidak akan menggunakan komponen prosesor yang sama selama lebih dari 10 tahun.

Barang-barang baru dan menarik tersedia setiap saat dan Anda akan memiliki banyak pengujian dan perakitan yang menyenangkan.

menemukan Magister Teknik Listrik
10. Hanya beberapa aturan penting yang perlu diingat
Hal-hal bekerja lebih baik ketika dicolokkan
Jika asap keluar, Anda melakukan kesalahan.
Jika semuanya tidak berhasil, baca manualnya.
Jadi, apakah Anda siap untuk diterima di tingkat Teknik Elektro dari impian Anda

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer

CV ABDITRASS APLIKATOR


Tentang ABDITRASS.!!!

Kami CV ABDITRASS APLIKATOR adalah Salah satu Badan Usaha yg Bergerak di Berbagai Bidang usaha antara lain ;


√ kami adalah Kontraktor Bangunan dan Umum.

√ spesialis jasa Bangun Rumah dan Jasa Renovasi Rumah

√ jasa Arsitek dan Pelaksana Bangunan Rumah dan Gedung

√ Jasa Kontraktor Pengeboran Sumur Bor dan Investigasi air dan Tanah dan lain nya

√ semua Jasa Pekerjaan Kontruksi Baja dan Atap

√ jasa Advertising dan Bilboard dan Periklanan

√ Jasa Pengiklanan umum dan digital Product dll

√ jasa ads & Jual Beli, segala Penyewaan dan Perdagangan umum dari A - Z.

√ ahli ads & Jasa dari A - Z.

√ ads & Artikel dari A - Z.

√ dan all Service

CALL CENTER :

((( abdurrohman )))



di Jalan Sukaraja Ciluar nomor 36, jalan Kampung Pasirkakapa Rt 06 / 03, dan Desa Pasirlaja. Sukaraja. Kabupaten Bogor Jawa Barat .Indonesia



Home <<<<